Kang Ji Hwan akhirnya berbicara mengenai tuduhan yang disampaikan oleh mantan agensinya


537012_470858319637877_923022930_n.jpg


Pada tanggal 17 Januari di sebuah konferensi pers, aktor Kang Ji Hwan berbagi dari pihaknya mengenai cerita tentang skandal dengan SPlus Entertainment lembaga sebelumnya.


Kang Ji Hwan menyatakan, "Tahun lalu, ada banyak laporan tentang skandal ini dan aku merasa begitu frustrasi. Jika saya mengatakan sesuatu pada saat itu, itu akan menyebabkan berita yang lebih besar, jadi saya menahan diri diri dari mengatakan apa-apa. "

Kang Ji Hwan telah mengalami masalah hukum dengan S Plus Entertainment sejak Oktober 2012. S Plus Entertainment menyatakan Kang Ji Hwan perlu membayar $ 340.000 untuk kerusakan yang disebabkan, sementara Kang Ji Hwan menggugat lembaga untuk pencemaran nama baik karakter.

S Plus Entertainment menyatakan bahwa Kang Ji Hwan telah menyerang secara fisik dan manajernya telah berperilaku tidak etis terhadap direktur dan anggota staf lainnya.

Namun, Kang Ji Hwan menjelaskan, "Saya tidak memiliki masalah dengan manajer saya. Bahkan saya masih berbicara dengan mereka dari waktu ke waktu. Sangat disayangkan bahwa orang akan membuat laporan palsu tersebut. Jika saya bersalah dengan cara apapun, saya tidak akan menggugat lembaga untuk pencemaran nama baik karakter. Saya akan diam. Laporan mereka dari serangan fisik itu menggelikan. "

Ia melanjutkan, "Adapun laporan perilaku buruk terhadap direktur, itu juga palsu. Saya masih tetap berhubungan dengan direktur masa lalu saya. Bahkan, salah satu sutradara juga telah mengirimi saya pesan mendorong baru-baru ini melalui Twitter. Saya hanya tidak mengerti bagaimana rumor ini dimulai. "

Sementara itu, Kang Ji Hwan menjadi karakter utama dalam "Incarnation Money," drama SBS mendatang itu yang akan mengudara episode pertama pada tanggal 2 Februari 2013.

sumber dan kredit foto: soompi via berita korea

Comments