Kim Rae Won Ngaku Pernah Jual Barang Demi Cinta Pertamanya

 


Pengakuan mengejutkan datang dari Kim Rae Won tentang kehidupan asmaranya. Bintang serial "A Thousand Days' Promise" ini membeberkan kisah cinta pertamanya saat tampil di acara "Healing Camp". Ternyata ia tidak bisa melupakannya karena berjalan begitu dramatis.

Rae Won mengungkapkan pertama kali berpacaran dengan cinta pertamanya saat berusia 18 tahun. Saat itu ia sangat bersemangat sehingga rela melakukan apapun demi sang pacar. Rae Won pun tidak segan-segan menjual barang-barang demi bisa berkencan dengan pacarnya yang juga seorang aktris itu.

"Aku saat itu berusia 18 tahun dan ingin melakukan apa saja untuknya. Tidak ada yang mustahil demi dia," ucap lawan main Soo Ae ini. "Aku bahkan pernah terjun ke Sungai Han demi dia."

"Suatu hari aku pernah menjual kalung emas yang dibelikan ibuku karena aku butuh uang untuk mengajaknya berkencan. Tapi itu bukan satu-satunya," lanjutnya. "Aku bahkan menjual alat pemutar musik di rumah. Untuk mengantarnya pulang ke rumahnya aku pergi ke Bundang sejauh 3 jam setiap harinya."
Sayangnya pengorbanan romantis Rae Won dengan aktris setahun lebih tua itu tidak berbuah manis. "Wanita yang sangat kucintai itu sekarang menjadi ibu seorang anak," ucapnya. Kini netizen pun penasaran siapa sosok cinta pertama bintang serial "Love Story in Harvard" tersebut.
 
 
 
 
Source :wowkeren

Comments