Konferensi Pers Drama That Winter The Wind Blows (Jo In Sung, Song Hye Kyo, Kim Beom)


13.jpg



Hari ini tanggal 31 Januari, aktor Jo In Sung dan aktris Song Hye Kyo menghadiri konferensi pers untuk drama SBS baru Rabu-Kamis That Winter the Wind Blows dan mengatakan adegan kolam renang adalah adegan yang paling berkesan.

Song mengatakan, "Meskipun kami barus yuting beberapa episode, ada banyak adegan emosional. Oh Soo dan Oh Yong bertemu satu sama lain di kolam renang dan memiliki perasaan yang meledak antara satu sama lain. Saya ingat adegan itu karena saya benar-benar tenggelam dalam karakter. "

Jo juga mengatakan, "Oh Soo mendekati Oh Young mengatakan bahwa ia adalah saudara kandungnya. Kami memiliki baris panjang dan adegan itu juga panjang, tapi saya pikir itu akan keluar sebagai sebuah adegan berpengaruh. "

Jo memainkan peran penjudi poker profesional bernama Oh Soo dan Song memainkan peran pewaris perusahaan besar bernama Oh Young, yang menderita gangguan penglihatan mendadak.

Seri ini adalah melodrama klasik tentang seorang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Episode pertama akan tayang pada 13 Februari.

Kim Bum, Jung Eun Ji
Kim Bum, Jung Eun Ji

Kim Bum
Kim Bum
Kim Bum

Kim Bum



Source : yahoo+beritakorea

Comments