Lama Absen Kim Nam Gil Mengeluh Tidak Dikenali Orang

Kim Nam Gil Korea


Setelah lama absen dari dunia entertainment, Aktor Kim Nam Gil ternyata banyak dilupakan oleh orang di Korea. Hal itu diungkapkannya sendiri dan mengatakan bahwa orang-orang tidak mengenalinya dengan baik atau lupa setelah ia lama menjalani wajib militer.

Pada acara musik 'The Track' MBC yang ditayangkan tanggal 3 Januari, Kim Nam Gil hadir sebagai bintang tamu. Dengan mengeluh Ia mengatakan, "Saya selesai dari tugas militer sekitar bulan Juli tahun lalu, tetapi orang-orang tidak mengenali saya lagi."


Kim melanjutkan, "Saya pikir orang-orang tidak mengenali saya lagi dengan baik sekarang, meskipun saya jalan-jalan di luar sana. Sudah dua tahun, dan mereka melupakan tentang saya. Jadi Saya ragu untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang seorang aktor. "

Selain mengungkapkan keluhannya, Kim Nam Gil juga berbicara tentang tipe ideal nya, ia berkata, "Saya suka wanita cantik, bijak dan yang memahami saya dengan baik."

Kim Nam Gil selesai wajibs militernya pada bulan Juli 2012, setelah itu ia aktif lagi menjadi produser untuk film Ensemble. Dia juga sedang melakukan pemotretan untuk beberapa iklan baru dan mengadakan pertemuan penggemar secepatnya di Korea dan Jepang.






Credit : koreaindo

Comments

  1. oppaaa aq masih mengenalimu koo.. Hehehe..
    Kami akan slalu mnunggu karya2 berikutmu oppa! Hwaiting!

    ReplyDelete
  2. oppa. . . Q ga akan melupakanmu . . You still in my heart. . .
    Fans'mu ga bkal melupakanmu, mereka msh menunggumu muncul di drama/movie, Makannya cepet main drama oppa. . . I miss you oppa T.T

    ReplyDelete
  3. walaupun lima belas tahun kemudian.. saya tetap mengenalimu, Kim Nam Gil Oppa..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo