Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Saling Jatuh Cinta ?

 


Para pemain dari  ‘School 2013‘  bercanda bahwa Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sedang jatuh cinta dengan satu sama lain.

Khusus untuk drama populer  yang disiarkan pada tanggal 29 dengan nama,  ‘School 2013 Special – Let’s Go to School‘. Acara ini mengungkapkan lima terbaik adegan dari drama, dan adegan # 1
yang  ternyata membuat berkaca-kaca  adalah adegan antara karakter   Lee Jong Suk dan Kim WooBin.

Setelah Lee Jong Suk melihat adegan, ia berkomentar, "Kim Woo Bin dan saya adalah teman dsejak kami menjadi model. Itu sebabnya aku lebih nyaman ketika kami berakting bersama-sama. Saat itu dingin, jadi saya tidak bisa mendapatkan emosi saya dengan benar, tapi dia banyak membantu saya " Keduanya sudah menjadi  teman baik diluar layar, tapi mereka menjadi lebih dekat setelah ‘School 2013′.

Ketika Daniel Choi mendengar ini, dia bercanda, "Itu sedikit aneh untuk melihat mereka berbaring bersama-sama dalam beberapa adegan." Jang Nara juga menambahkan, "Saya pikir mereka benar-benar jatuh cinta dengan satu sama lain," menyebabkan penonton studio tertawa .

Sebagai tanggapan, Kim Woo Bin meletakkan tangannya di paha Lee Jong Suk.





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments