Member Boyband VIXX: Aku Benci Menjadi Idola K-Pop!

  Member Boyband VIXX: Aku Benci Menjadi Idola K-Pop!



N, member boyband VIXX kini sedang menjadi sorotan atas apa yang dia ungkapkan melalui situs jejaring sosialnya.

Rabu (3/1), N memposting perasaannya melalui Twitter, "Aku benci menjadi seorang idola," dengan sebuah gambar yang mengejutkan fans.


Foto kencan N VIXX dengan seorang wanita? ©Twitter N VIXX
Dalam foto yang diposting, N yang bernama asli Cha Hak Yeon ini memberikan senyum samar sembari berpose cute dengan 'peace sign' di mata kannya. Di sampingnya, netizens menduga itu adalah perempuan dan semakin bertanya-tanya apakah N sedang berkencan.

Tak lama setelah postingan itu, N kembali memposting satu jam kemudian, "Aku harus berhati-hati dengan banyaknya kamera dan manajerku. Aku tak bisa berkencan...Ah aku harus melakukannya dengan baik...Ah, ini sulit,"

Agensi VIXX, Jellyfish Entertainment juga mengaku terkejut dengan apa yang ditulis oleh N di Twitter. Salah satu penata style VIXX berkomentar tiga jam kemudian, "N, apa yang kau lakukan~~~~ Kau sudah melakukan dengan baik."


Source : Soompi
Via kapanlagi

Comments