Moon Geun Young Siap Syuting Pakai Make-Up di 'Cheongdamdong Alice'

 


Pihak produksi serial "Cheongdamdong Alice" baru saja merilis foto di balik layar Moon Geun Young. Foto itu menampilkan Geun Young yang wajahnya tengah dirias oleh seorang make-up artis sebelum syuting adegannya.

Aktris "Cinderella's Step Sister" itu tampak menutup mata bahagia dan tersenyum saat dirias. Sang perias tengah mengoleskan lipstick berwarna nude di bibir Geun Young. ,br> "Di serialnya, Han Se Kyung berada pada situasi dimana ia harus menahan perasaannya pada Cha Seung Jo dan penonton merasa sangat kasihan padanya," ujar agensi Geun Young, "Tapi di foto ini Geun Young tampak sangat bahagia dan ceria, karena seperti itulah karakternya."

"Cheongdamdong Alice" bercerita tentang gadis yang berasal dari keluarga sederhana bernama Han Se Kyung yang selalu bekerja keras di setiap pekerjaannya. Ia selalu bermimpi untuk menjadi seorang desainer ternama dan menjadi orang kaya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang CEO, Cha Seung Jo, dan hidupnya pun berubah semenjak saat itu.

Serial tersebut tayang mulai Desember di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh Park Shi Hoo, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. Serial "Cheongdamdong Alice" diarahkan oleh sutradara Jo Soo Won dengan naskah tulisan Lee Hye Kyung.

Sumber :wowkeren

Comments