Moon Geun Young Tertidur Ditengah Syuting 'Cheongdamdong Alice'



 

Padatnya jadwal syuting serial "Cheongdamdong Alice" rupanya membuat Moon Geun Young sangat kelelahan. Ia pun tak dapat menahan rasa lelahnya di tengah-tengah proses syuting. Dalam foto yang baru saja dirilis tampak Geun Young tertidur saat syuting.

Dalam foto tersebut Geun Young terlihat berbaring di kasur dengan mata setengah tertutup. Kemudian di foto berikutnya ia sudah memejamkan matanya. Syuting berjam-jam selama semalaman membuat energi bintang serial "Cinderella Sister" ini terkuras.

Saat wawancara sebelumnya Geun Young mengaku tidak pulang ke rumah sementara waktu ini demi ngebut syuting. Ia sampai bercanda dengan memohon ke arah kamera untuk meminta diperbolehkan pulang.

"Cheongdamdong Alice" bercerita tentang gadis yang berasal dari keluarga sederhana bernama Han Se Kyung yang selalu bekerja keras di setiap pekerjaannya. Ia selalu bermimpi untuk menjadi seorang desainer ternama dan menjadi orang kaya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang CEO, Cha Seung Jo, dan hidupnya pun berubah semenjak saat itu.

Serial tersebut tayang mulai Desember di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh Park Shi Hoo, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. Serial "Cheongdamdong Alice" diarahkan oleh sutradara Jo Soo Won dengan naskah tulisan Lee Hye Kyung.

Comments