Oh Yeon Seo menitikkan air mata dipertemuan pertamanya dengan Lee Joon di WGM setelah rumor kencan dengan Lee Jang Woo

2013011217574264035_1.jpg


Oh Yeon Seo menitikkan air mata, dan merasa bersalah pada MBLAQ Lee Joon


Aktris Oh Yeon Seo baru-baru ini meneteskan air mata dan meminta maaf pada MBLAQ Lee Jun setelah dia memiliki rumor berada dalam hubungan romantis dengan Lee Jang Woo.

Pada episode 12 Januari MBC We Got Married, Oh bertemu Lee untuk pertama kalinya setelah rumor tersebar.

Segera setelah Oh bertemu Lee, dia menangis dan berkata, "Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya tapi aku sangat menyesal padamu karena aku sangat merusakkan kamu. Kamu harusnya tidak dimasukkan tapi aku membuat kamu melalui masalah ini. Aku benar-benar benar-benar merasa bersalah padamu. "

Setelah rumor telah menyebar, Lee menerima banyak komentar berbahaya, "Dia tahu tentang hubungannya tapi ia berpura-pura menjadi dekat dengannya untuk pertunjukan." "Lee Joon seharusnya berhenti muncul di acara itu."

Lee Joon menjawab, "Aku melihat artikel tentang rumor itu sementara aku setengah telanjang dan aku merasa sedikit buruk. Aku tidak menyukainya tapi aku pikir itu semua hal jika kamu yakin tentang hal itu. "

Pada acara itu, Oh menekankan, "Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Lee Jang Woo dan saya menjadi teman dekat karena drama yang kita muncul bersama. Tapi kami tidak berkencan. Saya pikir saya diam tentang situasi ini. "
 
 
 
 
Source : beritakorea

Comments