Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Rumah Sooyoung SNSD 'Digrebek' Pertama Kalinya di Acara TV

 


Penasaran bagaimana isi rumah Sooyoung Girls' Generation? Baru-baru ini acara "Discovery of Trend" melakukan 'penggrebekan' di rumah Sooyoung. Tayangan ini disebut-sebut yang pertama kalinya menampilkan rumah Sooyoung di layar kaca.

"'Discovery of Trend' mengungkap rumah Sooyoung Girls' Generation untuk pertama kalinya di TV!" promo pihak produksi acara tersebut. "Kim Min Jong mengunjungi rumah Sooyoung? Juga menampilkan kakak dan ibu Sooyoung yang cantik."

Saat itu, aktor Kim Min Jong memberi kejutan dengan mendatangi rumah Sooyoung tiba-tiba. Ia disambut oleh kakak dan ibu Sooyoung yang tampak terkejut dengan kedatangan Kim Min Jong. Ketika memasuki rumah, Min Jong sempat menanyakan sejumlah foto dan bercakap-cakap dengan keluarga Sooyoung.

Di video previewnya yang beredar, Min Jong terlihat menikmati waktunya berkunjung ke rumah Sooyoung. Rencananya, episode spesial Sooyoung di "Discovery of Trend" ini akan tayang di stasiun SBS pada 1 Februari mendatang.

Source :allkpop
Credit Trans : wowkeren


Artikel Terkait:

1 comment:

  1. Pertama kali?
    sblumnya mtv snsd special juga udah pernah kerumah sooyoung. bareng smua member bkin acara dsana malah.
    apa jgn2 rumah sooyoung pindah? -_-

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...