Seo In Guk Menjelaskan Detail Tersembunyi Adegan Ciumannya Dengan A Pink Eunji


 


Seo In Guk memeritahu pemirsa  proses dibalik ciuman yang terkenal dengan A Pink Eunji di drama hit mereka,, ‘Reply 1997‘..

"Ketika kami harus berciuman untuk pertama kalinya pada kamera, itu palsu," jelas aktor ini pada penampilannya pada episode terbaru dari
TVN 'Taxi' . "Aku mencium tempat sebelah bibirnya, tapi sutradara menyuruh saya untuk melakukannya secara nyata."

"Lain waktu ketika itu sedang syuting adegan ciuman, direktur mengatakan kepada saya, 'In Guk, kau begitu kotor'. Dia menjelaskan bahwa karena bibir atas saya sedikit lebih maju, maka  selalu tampak siap untuk berciuman. " Lanjutnya.

Produser tersebut, Shin Won Ho, terkait, "Saya yakin bahwa saya sedang syuting adegan cinta, tapi terdengar lebih seperti sebuah adegan nafsu ketika saya mendengarkan audio."

"Setelah adegan ciuman ciuman lidah 'Seo In Guk dan Eun Ji ' menjadi trending topic di situs portal," kata aktor. "Itu benar-benar membuat frustasi. Kami tidak menggunakan lidah. "



Source :allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments