Shin Dong Yup, Yoon Jong Shin dan aktris Kim Hee Sun konfirmasi sebagai MC baru Strong Heart 2

011113_shin-dong-yup_kim-hee-sun_yoon-jong-shin.jpg



Akhirnya, berita tentang program lanjutan dari "Strong Heart" telah dikonfirmasi dan akan disebut "Strong Heart 2" dengan pembawa acara Shin Dong Yup, Yoon Jong Shin dan Kim Hee Sun.


Sumber dari perusahaan siaran berkomentar pada 11 Januari, "Nama program lanjutan telah dikonfirmasi sebagai Strong Heart 2 dengan MC akan menjadi Shin Dong Yup, Yoon Jong Shin dan Kim Hee Sun."

"Strong Heart 2" akan menjadi kelanjutan dari "Strong Heart", tetapi akan memiliki jumlah tamu yang lebih kecil dan memiliki sedikit perubahan dalam struktur pertunjukan. "Strong Heart" pertama kali mengudara pada 2009 dan berlangsung selama tiga tahun dengan sukses.

Hal ini dilaporkan bahwa Kang Ho Dong, yang merupakan MC utama "Strong Heart" sampai September lalu, akan berada dalam talk show baru untuk KBS "Moonlight Prince," yang akan mengudara pada waktu yang sama dengan "Strong Heart 2."

Shin Dong Yup telah memiliki sukses besar dengan banyak berbagai program seperti "Immortal Song 2" dan Yoon Jong Shin telah menampilkan keterampilan divariety program yang sangat baik itu melalui "Radio Star" dan "Go Show"  National Talk Hello Show. ". "Kim Hee Sun baru-baru ini menunjukkan keterampilan berbicara yang baik dan citranya yang jujur ​​melalui penampilan tamunya pada program" Healing Camp "Kim Hee Sun juga dulunya banyak menjadi pembawa acara seperti  Inkigayo pada tahun 1997.

Lee Dong Wook telah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari talk show untuk fokus pada aktingnya. "Strong Heart" akan merekam episode terakhirnya pada 17 Januari. "Strong Heart 2" baru ini akan disiarkan di pertengahan Februari.

Comments