SNSD Beberkan Penampilan Sunny Saat Tanpa Makeup

 


Sudah tidak ada yang meragukan kecantikan Girls' Generation namun bagaimana saat mereka tidak memakai makeup? Para member SNSD menceritakan diri mereka saat tidak pakai makeup ketika tampil di acara televisi "Hello". Salah satu yang berbeda adalah Sunny

Dalam acara bincang-bincang tersebut sang host menanyakan kebenaran bahwa Sunny yang memiliki penampilan paling berbeda. Ternyata Sunny sendiri tidak menampiknya. Saat tidak bermakeup ia suka menyisir rambut ke belakang, namun tidak menyangka itu malah membuatnya terlihat tomboy.

"Aku sebenarnya punya dua konsep yaitu SNSD dan Soon Kyu (nama asli)," ucap Sunny. "Ketika menjadi Soon Kyu aku suka menyisir rambutku ke belakang sehingga member lainnya mengatakan aku mirip cowok. Aku masih sering membuat mereka terkejut walau kami tinggal bersama cukup lama."

Tiffany juga membenarkan bahwa Sunny terlihat semakin tomboy setelah memakai konsep rambut pendek. "Sejak Sunny memotong pendek rambutnya dia semakin terlihat mirip cowok," imbuhnya.

Para member juga menegaskan pada dasarnya mereka semua cantik saat tak memakai makeup. Namun Hyoyeon mengakui dirinya lebih nyaman dengan makeup. "Aku lebih suka wajahku ketika memakai makeup," ungkapnya.

wowkeren

Comments