Sudah Jadi Artis, Uang Saku Lee Hi Tetap Rp 96.500 Per Bulan

 Sudah Jadi Artis, Uang Saku Lee Hi Tetap Rp 96.500 Per Bulan


Kamis (3/1), penyanyi pendatang baru Lee Hi melakukan interview dengan Naver untuk Star Column dan mengungkapkan bahwa penghasilannya kini tak berubah seperti saat memulai SMA.

Lee Hi mengakui bahwa orangtuanya tetap memberikan USD 10 (Rp 96.500) per bulan yang juga dia gunakan untuk membayar saat naik bus. Lee Hi mengejutkan netizens dengan berkata, "Karena aku harus membayar ongkos bis dengan uang sakunya itu, maka aku mencoba menghindari naik bis kecuali ketika hujan atau salju turun lebat,"


Lee Hi saat berjalan di red carpet

"Aku mencoba membuat 10 dolar itu bertahan selama yang aku biasa. Meskipun aku memulai debut di bawah agensi YG Entertainment, penghasilanku tetap 10 dolar. Orang-orang mungkin berpikir bahwa menjadi artis akan memiliki banyak uang semenjak debut, tapi itu tak terjadi," tambah Lee Hi.
 
Lee Hi lalu menjelaskan, "Uang sakuku tak terlalu banyak karena orangtuaku sudah membuatkan rekening bank untuk tabunganku semenjak dini. Mereka hanya memberiku 10 dolar per bulan dan menyisihkan lainnya untuk masa depanku. Saldo sisanya benar-benar disimpan,"

Netizens lalu berkomentar, "Dia benar-benar putri yang baik," "Lee Hi belajar untuk hidup hemat semenjak muda. Aku melihatnya begitu berbeda sekarang," "Menakjubkan, dia hanya menerima 10 dolar per bulan dan bukan per hari," dan "Lee Hi begitu dewasa untuk usianya."


Source : Soompi
Via kapanlagi com 

Comments