U-KISS Kirim Pesan Untuk Kegiatan Amal Di Jakarta

Kegiatan amal U-KISS
 
Anggota U-KISS mengirimkan pesan melalui video perihal rencana kegiatan amal mereka sebagai ganti dari dibatalkannya acara Showcase di Jakarta.

Pada tanggal 31 Januari, U-KISS meninggalkan pesan pendek melalui Youtube menjelaskan bahwa selama kunjungannya nanti, beberapa anggota ( Soohyun dan Kevin) akan ikut membantu kegiatan amal "Charity Session with UKISS and Bank Mutiara" yang akan diselenggarakan besok di f1, fx, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan mulai pukul 11.00 sampai selesai..

Dikabarkan acara akan diisi oleh lelang barang-barang dari U-Kiss serta beberapa games yang nantinya seluruh hadiah akan disumbangkan pada korban banjir Jakarta. Hasil penjualan tiket juga akan disumbangkan sebagian kepada korban banjir yang membutuhkan.

Acara amal U-KISS terbuka untuk umum, dan untuk para penggemar yang sudah mendapatkan tiket, diharapkan membawa tiket tersebut sebagai bukti untuk bisa mendapat tempat duduk.

U-KISS awalnya akan menggelar showcase di Jakarta pada 1 Februari namun karena cuaca dan bencana banjir yang menimpa ibukota, showcase diundur ke tanggal 26 - 27 April.






Source :Koreaindo

Comments