Walau masih tersangkut masalah Kang Ji Hwan memulai syuting drama terbarunya

gn26.jpg


Walaupun masih memiliki masalah dengan kantor Agensinya, dimana baru-baru ini lembaganya meminta pengadilan untuk melarang Kang Ji Hwan dari kegiatan lebih lanjut sampai kontraknya dengan mereka berakhir dibulan Oktober 2013 . Selama ini ada pembicaraan tentang SBS mengeluarkan dirinya sebagai pemeran utama didrama mendatan 24-episode The Incarnation of Money, tetapi hari ini beberapa media outlet melaporkan bahwa diam-diam Kang Ji Hwan berada di set drama dan telah mulai syuting.


Ini sama sekali tidak mengejutkan karena ini adalah jaringan yang sama yang menyiarkan drama Coffee House dengan Park Shi Yeon dan Eunjung ketika ia tersangkut masalah pertamanya dengan agen sebelumnya.

Para wanita pemeran utama untuk drama ini dikabarkan adalah Hwang Jung Eum yang bertemu kembali dengan penulis dan produser Giant, serta Eunjung, mempertemukan dirinya dengan co-starnya di Coffee House Kang Ji Hwan (serta jaringan yang memecatnya beberapa bulan lalu dari Five Fingers).

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada akhir Januari di akhir pekan setelah Cheongdamdong Alice, meskipun ada pembicaraan Cheongdamdong Alice mendapatkan perpanjangan sehingga premier bisa maju ke Februari.




beritakorea

Comments