Wawancara Kim Rae Won: saya ingin berakting bersama Gong Hyo Jin

Kim Rae Won, pria ini menjadi aktor sebelum ia menjadi bintang. Dia banyak dicintai karena karakternya licik namun lucu di awal 20-an, tapi ia tidak berhenti di situ dan terus membangun karirnya sebagai aktor dalam berbagai genre.

Demikian ia menjadi kepala perusahaan hiburan sendiri 17 tahun dalam karirnya. Tampaknya sudah waktunya ia bisa merasa lebih nyaman di sekitar akting, tapi dia masih memiliki banyak kekhawatiran tentang masalah ini.

26450002.jpg



"Saya sedikit menyesal setelah [saya menonton film] di preview untuk My Little Her. Rasanya seperti film tidak memiliki warna tertentu.. Saya pikir mungkin itu karena aktingku."

Itu mengejutkan bahwa ia memutuskan untuk kembali ke layar perak untuk pertama kalinya dalam empat tahun dengan karya seperti My Little Hero. Film ini disutradarai oleh sutradara pemula, dan ia harus bertindak dengan aktor cilik yang belum pernah berakting sebelumnya. Mengingat bagaimana dia memiliki co-dibintangi dengan aktris seperti Uhm Jung Hwa atau Hong Soo Hyun, itu bahkan lebih tak terduga.

"Saya pikir saya akan memiliki banyak yang harus dilakukan saya pikir saya akan melakukannya dengan baik.. Saat itu, aku hanya ingin mulai bertindak secepat aku bisa. Saya juga percaya pada sutradara, dan saya ingin berada dalam karya dengan anak-anak. "

26450006.jpg



Dalam film tersebut, aktor berubah menjadi Yoo Il Han, seorang produser. Saat ia telah terlibat dalam insiden merepotkan perannya bisa saja berbahaya bagi imagenya.

"Peran ini memiliki kepribadian yang benar-benar berbeda dari diri saya. Sebenarnya, ketika saya pertama kali mendapatkan naskah, Il Han adalah karakter yang serius saya pikir, meskipun begitu itu akan baik untuk memulai film lebih ringan dan bercanda.. Saya bertanya pada sutradara bagaimana jadinya jika saya menambahkan sedikit keangkuhan yang menyenangkan untuk peran asalkan tidak mempengaruhi ketulusannya. Jika kita pergi dengan aslinya, kompleks rendah diri Il Han dapat dinyatakan dengan baik, tetapi itu tidak akan menyenangkan. "


26450008.jpg


Kim Rae Won membintangi film dan drama sebagai mitra dari banyak aktris top yang cantik seperti Kim Tae Hee, Jung Ryeo Won, Soo Ae, Moon Geun Young dan Im Soo Jung, tapi kali ini, ia bertemu partner tipe baru bernama Ji Dae Han. Ji Dae Han adalah anak dari keluarga multikultural Sri Lanka, dan merupakan aktor pertama.

"Saya lebih suka [Ji] Dae Han daripada orang aktor cilik yang canggung berakting karena dia polos dan murni. Dia sangat cerdas.. Saya percaya dia mengambil peran ini sebagai wakil dari anak-anak dari keluarga multikultural. Ia keluar begitu baik, dan ia berhasil bertahan melalui syuting yang berlangsung sepanjang malam serta praktik tari dan lagu di usia muda. "

Apakah Kim Rae Won, sebagai kepala agensi sendiri, menerima Ji Dae Han jika ia ingin menandatangani kontrak dengan dia?

"Saya tidak punya alasan atau wewenang untuk mengatakan tidak jika Dae Han ingin menjadi aktor, tapi aku hanya berharap ia kembali ke sekolah untuk sementara waktu dan meneruskan studinya. Saya mengatakan kepadanya bahwa perhatian yang dia dapatkan dari film bisa memudar seiring berjalannya waktu, sehingga ia tidak boleh terluka karena itu. Aku kemudian bertanya kepadanya tentang hal itu beberapa waktu lalu dan dia bilang dia ingat apa yang saya katakan. Dia seorang anak [yang cukup cerdas] untuk memahami pernyataan tersebut. Jika dia ingin menjadi seorang aktor bahkan setelah dia dewasa, dan jika kemungkinan saya bisa membantunya. "

Kim Rae Won mengatakan ia menjadi haus akan bertindak lebih setelah muncul di bagian ini. Dia juga mengatakan bahwa kritik yang ia terima dari orang-orang disekitarnya yang gagal untuk muncul dalam perannya berdampak membantunya akhir-akhir ini.

"Sampai beberapa hari yang lalu saya ingin mengambil istirahat untuk semester pertama tahun ini, meskipun, saya sudah ingin untuk bertindak dalam karakter kuat,. Dan saya sudah membaca sekitar tiga skenario sekarang. Saya harap saya bisa mulai syuting untuk satu bagian segera, saya ingat memiliki syuting yang menyenangkan untuk drama Snowman dengan Gong Hyo Jin.. Dia tahu bagaimana bekerja dengan orang lain, dan dia tahu bagaimana membuat dirinya bersinar dalam proses itu. Saya percaya dia akan menjadi mitra yang hebat dan dapat mengisi kekurangan saya. Saya harap saya bisa bertindak dengan dia untuk bagian berikutnya.. "

34658370.jpg


sumber: eNews
via beritakorea

Comments