‘We Got Married’ Merilis Pernyataan Resmi +Konfirmasi Pasangan Lee Joon-Oh Yeon Seo

 


Telah dikonfirmasi oleh staf 'We Got Married' bahwa MBLAQ Lee Joon dan aktris Oh Yeon Seo akan resmi meninggalkan acara.

Rumor telah mengapung bahwa pasangan inia akan menarik diri dari acara sebelumnya, dan agency keduanya  kemudian menegaskan bahwa mereka berdua diminta untuk meninggalkan acara karena masalah penjadwalan.

'We Got Married' baru-baru ini merilis sebuah pernyataan resmi mengenai keputusan mereka tentang pasanganini  , yang dapat Anda baca di bawah ini.

     Halo. Ini adalah tim produksi 'We Got Married Season 4'.

     MBLAQ Lee Joon dan aktris Oh Yeon Seo, yang telah memainkan bagian dari pasangan yang sudah menikah  pada 'We Got Married Season 4', akan meninggalkan program karena masalah penjadwalan.

     Lee Joon memulai kegiatan aktingnya yang telah dilakukan di film ‘An Actor Is an Actor‘ dan drama 'IRIS 2', dan tidak hanya itu ,dia juga memiliki kegiatan album Jepang dan konser yang direncanakan, namun rilis album di Korea juga, jadi secara realistis , telah mencapai situasi di mana ia telah menjadi sulit untuk mengatur jadwal nya.

     Juga, aktris Oh Yeon Seo telah membahas meninggalkan acara dengan staf produksi karena
masalah  penjadwalandengan drama sehari-hari 'Oh Ja Ryong Is Coming'.

     Kami sedang membicarakan pasangan baru yang akan muncul di 'We Got Married Season 4', yang telah mengudara dengan tiga pasangan, setelah kepergian Lee Joon dan Oh Yeon Seo.

     Episode terakhir dengan Lee Joon dan Oh Yeon Seo akan disiarkan pada 2 Februari.

     Terima Kasih.



 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments