Yoona SNSD Kejutkan Penonton Hitung Tagihan Uang dengan Cepat di 'Hello'

 


Yoona Girls' Generation rupanya memiliki kemampuan unik lainnya. Selain bakat akting, menyanyi dan menari yang dimilikinya, Yoona ternyata juga mahir menghitung tagihan uang. Saat tampil di acara "Hello", Yoona sempat menunjukkan kemampuannya menghitung tagihan dengan cepat.

Seorang pria hadir sebagai bintang tamu di studio "Hello" dan mengaku stres karena istrinya terobsesi dengan tagihan. Sang istri lalu menunjukkan kemampuannya menghitung tagihan dengan sangat cepat. Saat itulah SNSD lalu diberi tantangan untuk menghitung tagihan dalam berbagai cara.

Jessica yang pernah tinggal di luar negeri mencoba menghitung tagihan dalam mata uang dollar. Namun, Yoona mengejutkan semua orang dengan kemampuannya menghitung tagihan dengan kecepatan yang tak disangka-sangka. Bahkan, host Shin Dong Yup sangat terkejut dengan kemampuan Yoona ini.

"Hanya orang-orang yang terbiasa memegang uang banyak setiap hari yang bisa melakukan hal itu," ujar Shin Dong Yeop. "Darimana kau belajar kemampuan itu?"

Dalam acara tersebut, SNSD juga menunjukkan ekspresi marah mereka yang imut pada penonton. Acara "Hello" edisi spesial SNSD ini ditayangkan pada 14 Januari waktu setempat. Variety show tersebut diputar di stasiun SBS.




Koreaindo

Comments