Album 2NE1 dan G-Dragon Rilis Bulan Maret Bersama Lee Hi ?


 

Menurut YG Entertainment, bulan Maret akan menjadi bulan sibuk untuk agency karena mereka berencana untuk mengeluarkan tiga album!Kami sudah mengharapkan album ‘monster rookie’ 'Lee Hi pada bulan Maret, tetapi menurut pernyataan oleh Yang Hyun Suk sendiri, ada juga dua album disiapkan , satu dari G-Dragon, dan satu dari 2NE1. 

Yang Hyun Suk telah secara langsung berpartisipasi dalam proses rekaman dan syuting video musik dari lagu Lee Hi terbaru, yang ia percaya akan menjadi hit bahkan lebih besar dari "1,2,3,4". "Secara pribadi, saya pikir itu bahkan lebih baik daripada '1, 2,3,4 '. Sebagai salah satu pendengar, sepertinya saat aku sangat puas dengan sesuatu, para penggemar juga memiliki respon positif untuk itu juga ... nada Lee Hi dan cita rasa individualitas dan pesonanya sulit untuk ditemukan pada penyanyi lain, dan kami telah menemukan sebuah lagu yang cocok dengan sempurna, " komentarnya.

 Ternyata, bergabung dengan comeback Maret nya Lee Hi  , G-Dragon akan keluar dengan album solo barunya, dan yang btelah lama ditunggu-tunggu yakni album comeback 2NE1. Yang Hyun Suk berkata, "gaya YG adalah satu di mana kami mencoba untuk secepat  mungkin, tetapi tidak pernah begitu dengan cara yang kita rasa membahayakan tingkat penyelesaian sebuah proyek untuk memenuhi tanggal yang ditetapkan ... Kami ingin membuat album yang dirilis pada bulan Maret, dari G-Dragon,, 2NE1 serta Lee Hi, untuk menjadi orang yang fans akan ingin menjaga dan menghargai. " 

Meskipun agency telah menyebutkan sebelumnya bahwa album solo untuk Taeyang sedang bersiap-siap untuk rilis, bersama dengan album 2NE1, pada tahun 2012, tampaknya rencana tersebut telah berubah  karena G-Dragon dikatakan menjadi salah satu yang  merilis album solo pada bulan Maret.Agency ini juga sibuk mempersiapkan kelompok gadis baru  mereka, serta debut solo dari Kang Seung Yoon, dan kelompok anak mendatang mereka,.

Pada topik pemula mereka, perwakilan dari agency berkomentar, "kelompok Rookie secara langsung dikelola oleh Yang Hyun Suk selama sekitar tiga tahun. Setelah itu, ia membiarkan mereka menjadi mandiri dan mempercayakan mereka dengan tanggung jawab. Metode YG adalah seperti itu dari orang tua yang melindungi dan mengajarkan anak-anak mereka, dan setelah tiga tahun, karena mereka telah menjadi dewasa, membiarkan  mereka mencapai impian mereka sendiri. " 


Mengingat sejarah agency dengan rilis tertunda, apakah Anda pikir kita akan melihat tiga album dari mereka di bulan Maret? Mari kita melihatnya



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo







Comments