Aktor Ahn Jae Wook Akan Dikeluarkan Dari ICU Setelah Menjalani Operasi Subarachnoid Hemorrhage




Aktor Ahn Jae Wook yang menjalani operasi untuk perdarahan subarachnoid saat mengunjungi AS awal bulan ini akan segera keluar dari ICU dengan kemungkinan segera kembali ke Korea.

Pihaknya mengungkapkan pada tanggal 26, "Meskipun itu adalah operasi besar,tapi sukses, dan hasil CT dan MRI yang keluar baik. Rencana saat ini adalah
segera mengeluarkannya dari unit perawatan intensif . Menurut hasil dari pusat medis lokal dan pusat kesehatan Korea, terlalu dini untuk menentukan apakah ia bisa kembali ke Korea . Setelah dikeluarkan dari ICU, kita harus mengawasinya selama sekitar satu minggu sampai sepuluh hari untuk pemulihan nya, dan setelah itu kami akan memutuskan apakah ia mampu naik pesawat. Jika ada yang salah, ia berencana untuk kembali ke Korea. Karena hasil dari operasi  baik, ia akan keluar dari rumah sakit. Tapi setelah keluar, adalah penting bahwa ia mendapat istirahat penuh sehingga ia dapat kembali ke keadaan sehat. "

Ahn Jae Woo meyakinkan penggemarnya dengan menyatakan, "Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua fans dan perwakilan yang khawatir dan menunggu untuk saya."

Ahn Jae Wook mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan ia didiagnosis dengan perdarahan subarachnoid selama perjalanan ke Las Vegas dan segera menerima operasi selama 5 jam pada pagi hari  4
Februari dan sedang beristirahat di unit perawatan intensif. Untungnya, operasi berjalan dengan baik dan dia tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi dan bergerak.




Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments