Aktor Jo In Sung menderita cedera tangan saat syuting ‘Wind Blows in Winter’

 


Aktor Jo In Sung baru saja mengalami cedera tangan saat syuting untuk drama SBS  ‘Wind Blows in Winter‘ (‘That Winter, The Wind Blows‘).

Telah terungkap bahwa aktor itu dikirim ke ruang gawat darurat segera setelah cedera pada tanggal 4 dan menerima 13 jahitan di tangannya secara total. Setelah menerima perawatan, Jo In Sung menunjukkan profesionalismenya dengan cepat kembali ke drama yang ditetapkan untuk menyelesaikan sisa adegan.

Seorang perwakilan mengungkapkan, "Setelah memerankan adegan di mana [Jo In Sung] membanting dinding, kaca samping retak, dan dia terluka tangannya. Karena aktor utama mengalami cedera tak terduga, staf dan pemain semua cemas, tetapi Jo In Sung dengan tenang membawa suasana di set kembali normal dan kami menyelesaikan syuting. Jo In Sung dalam persiapan untuk kembali setelah lima tahun ke layar kecil dengan sangat mengesankan. Satu minggu menjelang pemutaran perdana drama, Jo In Sung menempatkan sebuah front yang kuat untuk mencegah kemungkinan gangguan dengan jadwal syuting. "

Kami berharap Jo In Sung cepat sembuh! ‘Wind Blows in Winter’ akan tayang pada  13 Februari!




Source  :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments