Aktris Han Hye Jin membayar biaya rumah sakit bagi pasien korban luka bakar dari Myanmar


 

Aktris Han Hye Jin, dikenal sebagai “Healing Angel"karena pekerjaan amalnya yang konsisten , sekali lagi ia melakukan lagi perbuatan baik dengan membayar untuk biaya rumah sakit pasien korban luka bakar dari Myanmar.

Korea University Medical Center mengungkapkan, " Somo Ehnang
berusia 24-tahun adalah pasien korban luka bakar yang tidak bisa menutup matanya dan menggerakkan lehernya dengan benar selama 12 tahun terakhir. Dia tidak dapat sepenuhnya menyelesaikan pengobatan di Myanmar, jadi dia tiba di Korea pada 12 Januari untuk menerima perawatan. Dia menjalani putaran ketiga dari operasi dan akan menjalani opersi keempat pada tanggal 7. Biaya operasi dan rumah sakit biasanya berkisar 100 juta won (~ $ 92.000 USD), tetapi Korea University Medical Center dengan murah hati menurunkan biaya hingga 30 juta won (~ USD $ 28.000), dan Han Hye Jin secara pribadi menawarkan untuk menutupi tagihan. "

NamooActors agennya menyatakan, "Sebagai duta World Vision, dia melakukan kegiatan amal di Tanzania  tahun lalu, tapi kami tidak menyadari kegiatan ini. Dia biasanya melakukan perbuatan baik tanpa sepengetahuan
agency , sehingga ada kasus ketika kita mendengar tentang hal itu kemudian dari sumber lain. "

Han Hye Jin saat ini menjadi pembawa acara SBS‘ ‘Healing Camp‘'dan juga akan kembali sebagai seorang aktris dalam drama SBS mendatang' All About My Love ', yang akan premiere April ini.



 






Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments