Brand New Music Meluncurkan Episode Pertama Reality Show ‘Brand New LIVE’ Mereka

 


Brand New Music  meluncurkan episode pertama dari serial reality show mereka 'Brand New Live'.

Acara tersebut menampilkan para artis dari Brand New Music seperti  Verbal
Jint, Phantom, As One, miss $, dan Swings.. Merek Musik Baru telah memutuskan untuk meluncurkan 'Brand New Live' untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari dari semua seniman berbakat mereka.

Episode pertama terungkap hari sebelumnya melalui Saluran YouTube Brand New Music. Episode pertama menampilkan Verbal
Jint menurunkan lirik nya '‘I’m a Fool‘, lagu yang dirilis secara gratis. Phantom juga terlihat tepat setelah turun dari panggung, dan artis underground Brand New Music P-Type dan Bizniz tampak juga.

Brand New Music mengatakan, "Kami merencanakan 'Brand New Live' karena kami ingin menunjukkan penggemar gambar, ramah sehari-hari dari artis lain daripada bagaimana mereka terlihat di siaran dan di atas panggung. Kami ingin para fans untuk memahami dan bersenang-senang dengan setiap momen yang berharga. Para artis mengambil video dari ponsel mereka sendiri, seperti video yang Anda ambil pada ponsel Anda ketika Anda ingin menyimpan memori. Setiap kali kita mendapatkan video yang cukup, kami akan merilis episode, sehingga rilis akan tidak teratur. Kami berharap untuk melihat banyak minat dari fans Brand New Music. "

Check out video di bawah ini!


 



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo






Comments