Ciuman Pertama Kim Bum Saat Usia 19 Tahun Di Depan Rumah Pacarnya

 Kim Bum’s First Kiss Was at 19 Years Old in Front of His Girlfriend’s House


Aktor tampan Kim Bum mengungkapkan bahwa ia memiliki ciuman pertamanya pada usia 19!
Pada tanggal 14 Januari, Kim Bum menghadiri sebuah acara untuk film mendatangnya,“Psychometry”  bersama dengan aktor Kim Kang Woo. Selama acara, pesulap Lee Joon Hyung mengadakan kinerja kecil, di mana kedua aktor berpartisipasi.
Selama acara, Kim Bum ditanya tentang cinta pertamanya serta ciuman pertama. Dia menjawab, "Aku punya ciuman pertama saya ketika saya masih 19, di depan rumah pacar saya."  menyebabkan penggemar  berteriak dengan gembira.
Sekitar 1.000 fans berkumpul untuk melihat pertunjukan. Kim Bum dan Kim Kang Woo menembus lantai pertama dari kerumunan dan datang bertemu dengan fans mereka. 


Kim Kang Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Saya tidak tahu banyak dari Anda akan muncul. Saya pikir acara ini akan berhasil jika hanya setengah dari kerumunan ini ada di sini. "
“Psychometry” adalah tentang seorang detektif (Kim Kang Woo) mencari penculik serial dan satu-satunya saksi untuk kasus (Kim Bum), yang memiliki kekuatan khusus yang disebut psikometri, yang memungkinkan seseorang untuk melihat masa lalu.
Film ini akan tayang di bioskop pada 7 Maret. 



 


Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments