Diundang Tampil di Acara TV China, Yoochun JYJ Dijemput Jet Pribadi


 


Popularitas Micky Yoochun JYJ di China sangat tinggi semenjak ia membintangi serial "Rooftop Prince" dan "I Miss You". Hal ini rupanya menarik perhatian stasiun Hunan TV untuk mengundang Yoochun tampil di acara "Yuan Xiao Jie Show". Sayangnya jadwal Yoochun sangat padat di Korea.

Tak ingin rencana mereka batal, pihak Hunan TV pun rela mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Yoochun. Jet ini dikirimkan secara khusus agar Yoochun tetap bisa datang dan tampil di acara yang memiliki rating tinggi di China itu.

"Karena 'Rooftop Prince' dan 'I Miss You', popularitas Yoochun meroket tinggi di sini. Mempertimbangkan jadwalnya yang sangat padat, kamu akan mengirimkan jet pribadi," ujar perwakilan Hunan TV. "Dengan tampil di acara ini, dia akan menjadi aktor Korea yang dicintai semua masyarakat China."

"Yuan Xiao Jie Show" merupakan salah satu acara yang sangat populer di China. Acara itu diproduksi oleh produser yang juga sukses menggarap "Happy Camp". "Dia adalah satu-satunya selebriti Korea yang popularitasnya sangat tinggi dan terus meningkat di China," ungkap pihak produksi acara tersebut.

Cre : wowkeren

Comments