Eun Ji Won Bercerai Setelah 2 Tahun Menikah


 

Ada berita sedih dan mengejutkan dari penyanyi dan entertainer Eun Ji Won, dan ia datang dalam bentuk siaran pers oleh agensinya, mengungkapkan bahwa bintang tersebut dan istrinya benar-benar bercerai.

Agency ini terlambat mengungkapkan kabar tersebut pada tanggal 28, , "Eun Ji Won dan istrinya Ms Lee, yang menikah di Hawaii pada bulan April 2010, bercerai pada Agustus 2012. Karena perbedaan kepribadian, keduanya memiliki waktu yang sulit menyesuaikan diri satu sama lain dan memutuskan untuk berpisah. "

Informasi baru terungkap 6 bulan setelah perceraian benar-benar terjadi, agency juga memberi  respon mereka terhadap keterlambatan dalam menyampaikan berita: "Untuk melindungi privasi Ms Lee, yang merupakan
non selebriti-, kami tidak secara terbuka mengumumkan ketika terjadi perceraian . Sehingga Ms Lee dapat terus mempertahankan privasinya dan meneruskan hidupnya seperti biasa bahkan sekarang bahwa perceraian telah terungkap, kami berharap tidak akan ada terlalu banyak perhatian dalam hal ini. "

"Eun Ji Won menghabiskan waktu dengan orang tuanya setelah perceraian, tetapi ia kembali  hidup sendirian sekarang, dan berfokus pada persiapan rilis musik baru dan kegiatan siaran," mengakhiri kata mereka 



Source: XsportsNews, Newsen
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. waaah sayang sekali...padahal baru saja menikah...
    trnyata pas di RM kmaren udah bercerai dr istrinya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo