EXO-K menghabiskan hari mereka menjadi relawan di pusat anak-anak

 


EXO-K telah menghabiskan waktu luang mereka dengan melakukan pekerjaan amal untuk lembaga kesejahteraan anak, dan sekarang, fans dapat melihat mereka bertindak untuk tujuan mulia.
 

Ke enam anggota EXO-K tiba di fasilitas kesejahteraan anak, Eden Iville, di Hawangsimnidong, Seoul pada tanggal 22. Mereka membantu menghibur anak-anak dan membersihkan tempat selama kunjungan ketiga mereka ke fasilitas tersebut.

 

Para anggota berbagi cinta mereka untuk anak-anak, bekata, "Meskipun kami telah menjadi sukarelawan di berbagai tempat, kami paling bahagia ketika kami bisa bertemu anak-anak."
Baekhyun, Suho, dan D.O. mengambil alih membersihkan kantin, dan D.O. menunjukkan pengalamannya dengan menyatakan, "Kita harus menghilangkan debu pertama dan bersihkan dengan air." Sementara itu, Kai dan Sehun mengambil Vacuums uap mereka ke ruang bermain, sementara Chanyeol membersihkan kamar mandi. Chanyeol bercanda mengeluh, "Saya harus selalu membersihkan kamar mandi."


 

Setelah membersihkan pusat anak-anak, para anggota punya waktu untuk tertawa berbagi kesenangan dan  bermain dengan anak-anak. Setelah memasuki kamar bayi, Baekhyun segera menempatkan seorang gadis kecil di pangkuannya dan berkata, "Aku menyimpan ini untuknya," mengambil beberapa permen dari sakunya untuk diberikan kepada si balita lucu. Sehun juga mencari-cari seorang gadis yang ia ingat, berkata, "Ada seorang anak yang  benar-benar saya kagumi, tapi dia pindah ke Amerika. Karena dia diadopsi oleh orang tua yang baik, itu yang terbaik. "

Meskipun EXO-K bisa menggunakan waktu luang mereka untuk beristirahat untuk jadwal sibuk mereka, mereka membuat terkesan penggemar dengan menempatkan pekerjaan sukarela sebagai prioritas yang lebih penting. Suho berkata, "Setelah makan, saya harus kembali dan berlatih keras sampai jam 1-2  di pagi hari," mengungkapkan betapa sibuknya grup ini sebenarnya.

EXO-K memberikan ucapan perpisahan kepada anak-anak setelah hari itu berakhir, menyatakan, "Mari kita bertemu lagi."


 






Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments