Gambar Karakterc Jay Park dan Park Eun Ji Untuk ‘SNL Korea’ Diungkapkan

 


Jay Park dan Park Ji Eun, yang telah berperan sebagai anggota tetap 'SNL Korea', meluncurkan gambar karakter mereka!

Jay Park dan Park Ji Eun berpakaian
hitam-dan-putih yang mengesankan  . Jay Park membuat penggemar tersenyum dengan cara yang menyenangkan, sementara Park Eun Ji mempesona penggemar dengan bentuk S-line  tubuhnya. Keduanya diharapkan akan membawa sentuhan baru untuk acara dengan pesona mereka yang unik.

PD Yoo Sung Mo  menyatakan, "Ketika Jay Park dan Park Ji Eun tampil sebagai tuan rumah, mereka membuat terkesan semua staf 'SNL Korea' dengan fleksibilitas dan semangat bebas. Kami gembira bahwa kami bisa bekerja sama dengan mereka. Jay Park memiliki ekspresi emosi unik dan bakat sebagai penyanyi dan Park Ji Eun memiliki bakat dan kemampuan akting, dan mereka berencana untuk melakukan musik seri video mini dan sandiwara. Ini akan baik untuk mengantisipasi bagaimana mereka berdua menghidupkan gaya unik 'SNL Korea'. "

'SNL Korea' Yang baru dan lebih baik akan mulai lagi pada tanggal 23 Februari dengan empat anggota baru Jay Park, Park Eun Ji, Ahn Young Mi, dan Lee Byung Jin serta anggota asli seperti Shin Dong Yup, Kim Seul Gi, Kim Min Ki, Kim Won Hae, Lee Sang Hoon, Jung Ok Myung, dan banyak lagi.




Source + image(s): StarN 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo





Comments