Harapan 2013! Republik Korea membuka era membahagiakan rakyat 100%


Pemerintahan ke-18 Republik Korea Selatan telah diresmikan dan Park Geun-hye telah dilantik sebagai presiden wanita pertama Korea Selatan. Sejak pemilihan presiden langsung diberlakukan pada tahun 1987, Presiden Park Geun-hye adalah satu-satunya presiden yang didukung oleh mayoritas suara. Sebagai presiden wanita pertama dan didukung mayoritas suara, pemerintahan Park Geun-hye menjadi harapan besar bagi rakyat Korea. Tanggal 25 Februari 2013 ini Park Geun-hye membuka era kebahagiaan bagi seluruh warga negara Korea selama 5 tahun ke depan. 
 
 
Negara Korea yang telah mewujudkan perkembangan pesat dalam berbagai bidang. Namun, pemilihan presiden terakhir memperlihatkan konflik antara generasi, ideologi, daerah, dan kalangan sosial. Oleh karena itu, persatuan rakyat menjadi perhatian besar bagi pemerintahan Park Geun-hye yang mencita-citakan negara yang mana seluruh warganya hidup dengan bahagia. Presiden Park Geun-hye telah menekankan persatuan nasional sejak waktu mencalonkan diri sebagai calon presiden. Sementara itu, untuk menciptakan negara Korea yang bahagia, pelaksanaan janji-janji kampanye presiden harus diwujudkan menuju demokratisasi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Terutama kebijakan kesejahteraan presiden yang mempertimbangkan masing-masing tahap siklus hidup, mulai dari anak-anak hingga lansia, disambut baik oleh masyarakat. 
 
Presiden Park Geun-hye juga telah berjanji untuk mendukung perusahaan kecil dan menengah. Jika perusahaan kecil dan menengah itu menciptakan lebih banyak pekerjaan sehingga pendapatan masyarakat pun menjadi stabil, keadaan ekonomi dalam negeri pun dapat menjadi aktif dan meningkat. Presiden Park Geun-hye telah berjanji untuk menyediakan kebijakan untuk mengembangkan perusahaan kecil dan menengah sebagai daya penggerak perekonomian Korea, seperti pendukungan tenaga kerja, penelitian dan pengembangan, dan globalisasi. 
 
 
Masa pemerintahaan Presiden Park Geun-hye telah dibuka dan masyarakat Korea mengharapkan era baru penuh dengan harapan dan kebagiaan serta 100% warga penduduk Korea hidup dengan makumur dan sejahtera. 
 




Source : KBS World










Comments