Henry Suju-M dan Fei miss A Ikut 'Master Chef' Korea

 


Pernah membayangkan seleb Korea yang biasanya tampil di acara hiburan banting setir menjadi koki masakan? Tonton saja "Master Chef Korea" yang sudah dilaunching sejak April tahun lalu di Olive TV. "Master Chef Korea" musim kedua rencananya akan ditayangkan Mei mendatang.

Namun untuk "mempromosikan" musim kedua ini, produser akan membuat tayangan "Master Chef Korea" khusus edisi selebriti, dimana para artis yang menjadi peserta akan bertarung menjadi chef selama delapan minggu. Pemenangnya, mendapat uang sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1 miliar).

Para seleb yang terpilih menjadi peserta "Master Chef Korea" versi selebriti adalah Henry (Super Junior-M), Jiyul (Dal Shabet), Fei (miss A), Tony An dan Son Ho Young. Semua peserta acara ini sudah dikenal memiliki bakat memasak.

Tony An memiliki restoran mewah franchise, sedangkan Ho Young pernah menjadi MC acara memasak dan memiliki resep-resep enak. "Master Chef Korea" edisi selebriti ini akan ditayangkan 22 Februari mendatang di Olive TV.

"Staf dan para ahli sudah bertemu dengan selebriti ini sebelum acara dimulai untuk mengukur kemampuan dasar memasak mereka," kata kru acara. "Semuanya terkejut dengan bakat memasak yang mereka punya. Orang umum bahkan tidak akan menyangka mereka punya bakat memasak

Credit : wowkeren

Comments