Hyorin mengungkapkan dia menderita biliary atresia

 



Hyorin SISTAR  mengakui bahwa dia menderita atresia bilier ketika dia masih muda.

Penyakitnya ini mencuat lagi dan menjadi perhatian, mungkin karena  ‘Idol Star Athletics Championship‘.
mendatang .

Hyorin menyatakan, "Sekarang, saya memiliki citra yang sehat, tetapi ketika saya lahir, saya tidak sehat. Saya lahir prematur dan selama kehamilan ibu saya, ada penumpukan cairan di perut saya (hidrops abdominis), saya ditimbang 4,2 kg / 9,4 lbs (sebagian besar berat dari penumpukan cairan) dan aku berada di inkubator. Hati saya tidak bisa menghasilkan empedu dan  apapun dilakukan apa  yang seharusnya dilakukan, jadi saya mengembangkan penyakit hati, atresia bilier. Ketika aku dioperasi, ayah saya berada di samping saya sepanjang waktu dan saya menerima transfusi darah. Aku menjalani operasi selama lebih dari 10 jam. Setelah itu, sekitar setahun kemudian saat aku sedang dalam masa pemulihan, saya dilarikan ke rumah sakit untuk intussusception (Ketika bagian dari lipatan usus ke bagian lain dari usus), dan saya harus menerima
perut saya dibuka untuk operasi dua kali. Saya tidak memiliki kandung empedu lagi karena operasi saya. "

*Biliary atresia adalah penyakit serius
yang juga dikenal sebagai "ductopenia extrahepatic" dan "cholangiopathy obliterative progresif" adalah penyakit bawaan atau diperoleh dari hati dan salah satu bentuk utama penolakan kronis dari allograft transplantasi hati yang dapat membunuh anak-anak di bawah usia 2 tahun jika tidak segera diobati.(wikipedia)



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments