JYJ Sumbangkan Seluruh Gaji Mereka ke UNICEF

JYJ Sumbangkan Seluruh Gaji Mereka ke UNICEF
 
 
Dengan penghasilan sudah lebih dari cukup, para anggota JYJ kembali mengulurkan bantuan sosial mereka, kali ini dengan menyumbangkan gaji yang mereka peroleh dari hasil kerjasama dengan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE 2012) kepada UNICEF seluruhnya.

Hal tersebut diumumkan oleh agensi mereka, C-Jes Entertainment pada 26 Februari, bahwa Kim Jaejoong mewakili anggota JYJ akan menuju ke kantor UNICEF di Korea tepatnya di wilayah Changsung-dong - Seoul untuk menyumbangkan gaji yang diterima JYJ sebagai juru bicara untuk KBEE.

Jaejoong sendiri mengatakan, "Lewat KBEE 2012 tahun lalu, kami sangat senang menjadi bagian dari host pertukaran antara Korea dan Jepang, jadi kami ingin mempunyai kesempatan untuk membantu orang yang membutuhkan. Dan melalui UNICEF, kami ingin mengulurkan tangan untuk memberi harapan kepada anak-anak yang menderita kelaparan dan kemiskinan di seluruh dunia."

Presiden UNICEF untuk Komite Korea, Park Dong Eun juga mengatakan "Ditengah jadwal sibuk mereka, para anggota JYJ meluangkan waktu jadi juru bicara untuk kegiatan nasional, berpartisipasi dalam kampanye sosial dan menyebarkan banyak pesan kepada para penggemarnya. Kami sangat terkejut ternyata mereka tidak berhenti sampai di situ, mereka memutuskan untuk menyumbangkan seluruh gaji yang mereka terima"

Korea Brand & Entertainment Expo sendiri adalah acara pameran budaya yang disponsori oleh Kementerian Ekonomi Pengetahuan dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea, diselenggarakan oleh badan KOTRA dan KOCCA. Acara digelar selama tiga hari, dan dihadiri lebih dari 30.000 pengunjung, 800 pembeli termasuk para investor asing.

"Dunia sangat memperhatikan Hallyu. Saya percaya kontribusi sosial JYJ mampu menarik perhatian lebih banyak lagi untuk Hallyu di seluruh dunia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kontribusi positif terhadap Hallyu melalui kerjasama dengan bintang Hallyu seperti JYJ. " Ungkap Kim Byung Kwon selaku direktur KOTRA.

© Photo: C-Jes Entertainment 
Koreaindo

Comments