JYJ Unggah Video Lucu Ucapkan Selamat Valentine

 


Hari Valentine rupanya juga dirayakan JYJ namun dengan cara lucu daripada romantis. JYJ mengunggah video rekaman mereka mengucapkan selamat Valentine untuk penggemarnya. Istimewanya mereka bertingkah konyol yang membuat penonton terpingkal-pingkal.

Saat menyampaikan kalimat ucapan tersebut Xiah Junsu, Hero Jaejoong dan Micky Yoochun bersikap sebagai karakter yang pernah mereka perankan. Junsu melagukan ala musikal yang dibintanginya, Jaejoong berbicara ala perannya di "Protect The Boss" dan "Time Slip Dr. Jin" serta Yoochun bak raja di "Rooftop Prince" hingga detektif di "I Miss You". Mereka mengatakan berharap fans mendapatkan cokelat di hari Valentine ini.

Junsu, Jaejoong dan Yoochun mulai dengan membicarakan tentang makan cokelat. Junsu yang tidak tahu harus berbuat apa akhirnya disuruh untuk menyanyikan pertanyaannya. Saat Jaejoong menjawab tiba-tiba Yoochun menyuruh mereka diam dengan nada ala Raja Joseon.

Junsu pun tertawa karena tidak tahan melihat gaya serius Yoochun yang kemudian kembali dibentak lainnya. Jaejoong lalu bertanya apakah Junsu memakan cokelat yang dijawab "sudah". Mendengar itu Jaejoong berkata ke kamera dengan wajah serius, "Tangkap pria ini sekarang juga".

"Aku suka semua bagian raja bicara, benar-benar mematikan mood," komentar seorang netter. "Mereka lucu sekali! Berapa kalipun nonton aku pasti tertawa," puji netter lain. "Senang melihat mereka berbagi tawa dan tetap konyol."

Inilah video ucapan Valentine dengan gaya konyol dari JYJ:




Source :allkpop
Credit : Wow keren

Comments