Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




'Kembaran' Yoona dari Malaysia Jadi Pembicaraan Netizen


 



Baru-baru ini para netizen dan fans Girls' Generation dihebohkan oleh seorang gadis mirip Yoona. Foto gadis tersebut beredar luas di internet karena kemiripan wajahnya yang diakui nyaris sama oleh para netter.

Cewek tersebut rupanya berasal dari Malaysia dan diketahui bernama Rabiatul Afifah. Dalam foto-foto selca yang diunggahnya ke akun Twitter dan Facebook, senyum Afifah terlihat sama persis Yoona. Kecantikan dan kemiripannya yang tanpa manipulasi angle kamera maupun editing dipuji oleh netter dan fans SNSD.

"Kemiripannya sungguh luar biasa, apakah mereka kembar terpisah?" puji seorang netter. "Kecantikan Afifah alamiah, aku harap dia tidak menerima komentar negatif," imbuh seorang fans. "Dia memang mirip sekali dengan Yoona, tapi tolong hargai juga privasinya."

Foto Afifah tersebut akhirnya beredar cepat hingga ke komunitas online di Korea dan seluruh dunia. Alhasil murid sekolahan ini dijuluki Yoona Malaysia oleh para netter dan namanya pun sempat menjadi Trending Topic. Kabarnya Afifah sendiri juga seorang fans SNSD namun tidak terlalu mengidolakan K-Pop.

Di akun Twitternya Afifah mengaku mengidolakan Tae Yeon namun ia sadar dikenal mirip Yoona. Afifah juga menyadari fotonya telah tersebar luas dan mendapat berbagai respon negatif maupun positif. Ia sendiri mengatakan cuek saja dan memilih diam menanggapi dirinya yang mendadak jadi selebriti internet.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...