Kim Bum Janji Jabat 672 Orang Jika Filmnya Tembus 6,72 Juta Penonton

 


Di tengah jadwal padat syuting serial "That Winter, The Wind Blows", Kim Bum juga sibuk mempromosikan film barunya, "Psychometry". Aktor yang dikenal setelah membintang serial "Boys Before Flowers" ini bahkan menjanjikan aksi unik jika filmnya sukses di bioskop.

Kim Bum mengaku ia berencana menjabat tangan 672 orang di Myeongdong. Namun, ia hanya akan melakukan aksinya itu jika penonton filmnya menembus angka 6,72 juta orang.

"Jika kami berhasil menembus 6,72 penonton, aku akan pergi ke Myeongdong dan menjabat tangan 672 orang," janjinya. Tak hanya itu, Kim Bum juga berharap film itu sukses dan bisa dibuat sekuelnya.

"Hal lain yang ingin aku lakukan adalah membuat sekuel film ini," ujarnya. "Aku yakin produser pasti setuju dengan usulku ini."

Di "Psychometry", Kim Bum akan memerankan karakter seseorang yang memiliki kemampuan khusus sehingga bisa membantu menemukan penjahat yang menculik seorang gadis. "Aku bisa melihat masa lalu hanya dengan menyentuh seseorang di dunia nyata," ungkap Kim Bum tentang karakternya.

Di film tersebut, Kim Bum dipasangkan dengan Kim Kang Woo. Rencananya, "Psychometry" akan dirilis di bioskop Korea pada 7 Maret mendatang.

Comments