Kriteria Cewek Impian Member SHINee

 


SHINee membicarakan kriteria perempuan idaman mereka saat melakukan siaran di radio. Saat ditanyai ciri-ciri wanita yang mereka impikan, Jonghyun, Minho dan Taemin kemudian mengungkapkan tipe idealnya.

"Aku suka wanita yang seperti rubah," ucap Jonghyun. "Wanita yang bisa melakukan banyak aegyo dan dapat bermain-main bersamaku."

Berbeda dengan Jonghyun, Minho menyebutkan kriterianya secara lebih spesifik. Ia mengaku menyukai perempuan cantik dan memiliki kebiasaan tertentu. "Aku suka perempuan yang terlihat cantik saat mengibaskan rambut mereka di tengah-tengah mengerjakan sesuatu," ungkap Minho.

"Kalau aku ingin seseorang yang luar dan dalamnya sama," ucap Taemin. "Seseorang yang jujur menjadi dirinya sendiri."

Mendengar pernyataan itu membuat para penggemar SHINee langsung heboh. "Aku barusan meluruskan rambut dan sekarang aku akan sering mengibaskannya jadi lihatlah Minho," tulis seorang fans. "Jawaban Taemin sungguh dewasa," imbuh lainnya. "Menurutku jawaban Jonghyun dan Minho menunjukkan sedang di puncak puber."

 
 
 
wowkeren

Comments