Krystal dan Kang Ji Young Menghadiri Masa Orientasi Di Universitas Sungkyunkwan

 BFFs Krystal and Kang Ji Young Attend Freshman Orientation at Sungkyunkwan University


Krystal  f (x)  dan Kang Ji Young  Kara baru-baru ini menjadi mahasiswa perguruan tinggi.

Pada tanggal 27 Februari, beberapa foto Krystal dan Kang Ji Young pada orientasi mahasiswa baru Universitas Sungkyunkwan diambil dan diposting online.

Krystal dapat dilihat memakai pakaian hitam sederhana dan duduk dengan
sesama rekan-rekannya , tersenyum pada kamera dan berbicara dengan wartawan. Dia dikelilingi oleh siswa lain dan dia terlihat bahagia dan ceria..

Krystal berkomentar, "Sebagai seorang mahasiswa, saya akan belajar keras dan menampilkan kebaikan aku." Ketika ditanya apa
yang paling  ingin dia lakukan  sebagai seorang mahasiswa, Krystal menjawab, "Saya ingin menghadiri kuliah dengan rajin dan karena aku sudah menjadi dewasa sekarang, saya ingin mendapatkan surat izin mengemudi. "

Ketika ditanya bagaimana perasaannya diterima dengan  BFFnya Kang Ji Young, Krystal menjawab, "Saya pikir ini akan memungkinkan kita untuk menjadi lebih dekat."

Kang Ji Young juga mengenakan pakaian sederhana kemeja putih dan jaket hitam. Dia terlihat lewat depan ruangan dekat panggung, membawa ekspresi wajah cerah.

Kang Ji Young juga menghadiri acara khusus yang disebut Flying the Planes of Hope” sebagai wakil dari kelas mahasiswa yang mencapai 4.000 siswa.

Dia berkomentar, "Saya sangat terhormat berada di sini sebagai wakil mahasiswa," dan "Saya berharap semua orang akan mampu menjadi mahasiswa yang hebat untuk bersinar sekolah kami. Saya juga akan berusaha keras juga. "



 



Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo




Comments