Max Changmin TVXQ Pernah Menjalani Terapi Gara-Gara Sasaeng



 Changmin TVXQ Pernah Psikoterapi Karena Sasaeng Fans


Dengan popularitas yang tinggi membuat TVXQ memiliki fans sasaeng yang selalu mengikuti kemanapun mereka pergi. Max Changmin juga memiliki masa-masa sulit karena ulah fans penguntit itu. Ia mengaku hingga harus menjalani terapi karena ketakutan diikuti sasaeng.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara "Moonlight Prince" saat membicarakan tema kebahagiaan. Max mengatakan hal yang membuatnya tidak bahagia adalah saat dikuntit sasaeng sehingga membuatnya selalu was-was. Karena terus merasa parno akhirnya ia memutuskan mengikuti terapi ke psikolog.

"Ada masa dulu saat aku merasa tidak bahagia yaitu ketika fans mengejarku menggunakan taksi setiap kali aku pergi," ungkap Max. "Sejak itu aku merasa tidak nyaman ketika melihat taksi dan selalu berpikir 'apakah itu fans? apa yang harus kulakukan?' Aku benar-benar was-was."

"Kemanapun aku pergi aku mulai berpikir orang-orang selalu melihatku. Ada anak berseragam yang mengikutiku juga dan aku menunduk menutupi wajahku ketika melihat mereka," lanjutnya. "Sejak terkenal aku selalu menghindari bertemu orang karena takut dikenali. Jadi aku memilih berkonsultasi."

Untunglah kini Max sudah tidak lagi merasakan was-was berlebihan dan menikmati hidup. "Bahkan sekarang aku menyibakkan rambutku ke belakang agar semua orang mengenaliku," candanya yang membuat semua host tertawa.

Credit :wowkeren

Comments