Mir MBLAQ Nangis Gara-Gara Ditakuti Roh Ular di 'All the K-Pop'

 


Mir MBLAQ dikerjai habis-habisan di acara "All the K-Pop". Bahkan, saking parahnya Mir sampai menangis usai dikerjai di acara tersebut. Di episode terbaru acara itu, mereka mendatangkan seorang paranormal untuk meramal Mir.

Paranormal itu lalu meramalkan bahwa Mir akan berprofesi sebagai seorang dukun jika ia tidak menjadi seorang selebriti. Selain itu, paranormal tersebut juga menakuti-nakuti Mir bahwa ada roh ular yang mengikutinya. Padahal, Mir baru saja pulang dari perjalanannya ke hutan untuk acara "Laws of the Jungle".

"Kalau kau tidak menjadi selebriti, kau ditakdirkan jadi seorang dukun," ujar paranormal tersebut. "Aku bisa merasakan energi roh ular mengikuti Mir."

Ucapan paranormal itu langsung membuat Mir ketakutan. Apalagi saat itu pihak produksi membuat atmosfir studio menjadi serius dan menghentikan syutingnya. Hal ini pun membuat Mir ketakutan dan menangis di balik panggung.

"Ini adalah pertama kalinya aku dikerjai di sebuah acara," ujar Mir. "Aku sangat takut karena baru saja mendengar cerita tentang hantu ular saat syuting 'Laws of the Jungle'. Aku benar-benar tak menyangka kalau ternyata aku hanya dikerjai."

 
 
 
wk

Comments