Model Jepang Minta Maaf Sebut Tidak Suka Dipegang G-Dragon


 


Seorang model Jepang bernama Masuwaka Tsubasa menjadi sasaran kritikan netizen karena sebuah foto dengan G-Dragon. Pasalnya, ia mengaku tidak nyaman leader Big Bang itu memegang bahunya. Kini Masukawa meminta maaf telah melontarkan pernyataan tersebut.

Pada 21 Februari Masukawa tampil di acara televisi "Downtown DX" yang kemudian membicarakan fotonya bersama Big Bang. Masukawa menceritakan pengalamannya saat bertemu Big Bang di belakang panggung konser mereka pada tahun lalu. Meski dalam foto tersebut ia tampak tersenyum namun sebenarnya merasa tidak nyaman bahunya dipegang G-Dragon.

"Aku merasa tidak nyaman di sekeliling laki-laki," ucap Masukawa saat itu. "Aku benar-benar tidak nyaman dengan apa yang dilakukan G-Dragon."

Mendengar pernyataan tersebut membuat para netizen kaget. Pasalnya, Daesung juga hadir di acara itu dan meminta maaf pada Masukawa jika merasa tidak nyaman diperlakukan demikian. Para netizen kemudian mengkritik habis-habisan Masukawa dan kini ia meminta maaf.

"Untuk kemunculanku di 'Downtown DX', aku bermaksud hanya bercanda tapi jika ada yang merasa diserang aku minta maaf," tulis Masukawa di Twitter. Ia mengaku kurang bisa berkomunikasi dengan laki-laki karena saat itu sudah memiliki suami. Namun rumah tangganya bersama model bernama Umeda Naoki itu berakhir pada Januari lalu.

wowkeren

Comments