Netizen China Klaim Ada Girlband Korea Pakai Pil Pencegah Kehamilan

 


Baru-baru ini di komunitas online para netizen China beredar kabar yang menghebohkan. Ada seorang netter yang mengklaim grup girlband Korea mengkonsumsi pil pencegah kehamilan.

Netter tersebut mengaku menemukan sebuah dompet berisi pil yang ditinggalkan di ruang tunggu oleh salah satu girlband Korea saat tampil di China. Beberapa netter mengenali pil tersebut adalah obat untuk mencegah kehamilan. Tak ayal, hal tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan netter.

Saat ini foto asli dompet berisi pil dan pembalut itu telah dihapus. Namun fotonya yang sudah terlanjur disimpan oleh beberapa netter tetap menyebar, bahkan media di China ikut mempublikasikannya.

Para netizen Korea juga telah mengetahui kabar tersebut dan mengidentifikasi pil warna biru itu adalah Mydrin yang biasa untuk pereda sakit kepala. Sedangkan pil pengontrol kehamilan tidak hanya untuk mencegah hamil tapi juga mengatur hormon kewanitaan. Pil itu biasanya digunakan sebagai pengatur siklus menstruasi dan bisa juga mengobati jerawat.

Cre :wowkeren/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo