Pelatih Ungkap Usaha Rain Turunkan Berat Badan 16 Kg


 



Siapa yang menyangkal tubuh sempurna Rain? Namun siapa sangka tubuh tersebut didapatkan bintang serial "Full House" itu dengan susah payah. Pasalnya ternyata Rain sangat suka makan.

Hal tersebut diungkapkan pelatih kebugaran pribadi Rain, Park Ji Eun, saat tampil di acara "Good Day". Ia menyebutkan bahwa Rain tipe orang yang sangat mudah gemuk, apalagi ia suka makan. Ji Eun pun menceritakan perjuangan Rain mengurangi berat badannya sebanyak 16 kg demi comeback menyanyi.

"Rain itu tipe yang mudah gemuk. Meskipun dia terkenal memiliki tubuh bagus namun ia sudah muak olahraga sejak menjalani pelatihan ekstrim untuk 'Ninja Assassin'," ungkap Ji Eun. "Dia sangat suka makan dan sejak film selesai dia tambah berat 16 kg."

Saat itu Rain menemui Ji Eun untuk menjalani latihan menghilangkan 16 kg berat badannya demi bisa membintangi MV "Love Song" miliknya. "Saat datang kepadaku dia sangat chubby. Mungkin aku satu-satunya yang pernah melihat dia segemuk itu," lanjutnya.

"Ketika aku mengatakannya untuk melakukan 10 ribu lompat tali, dia pun melakukannya 10 ribu kali. Dia bekerja keras dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan semua perintahku yang harus dilakukannya di rumah," puji Eun Ji. "Menghilangkan 16 kg itu benar-benar bukan hal gampang."

wk

Comments