PENGUMUMAN 5 BESAR PUISI GIVE AWAY VALENTINE

 



Give Away Menyambut Valentine kali ini adalah bertema curahan hati para kpopers terhadap idola -- idola mereka .
Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kecintaan para kpopers terhadap idola masing-masing dan IniSajaMo memberi kesempatan dan tempat untuk mencurahkan isi hati mereka.


5 Puisi terpilih akan diupload ke Halaman Fb tanggal 10 Februari pukul 22.00 WIB dan Batas pengumpulan LIKE terbanyak hingga tanggal 13 Februari 2013 pukul 24.00.

49 Puisi masuk melalui FB dan 22 Puisi masuk melalui E-mail.

Dan setelah membaca, menghayati, memilah maka inilah puisi yang masuk ke 5 besar yang harus mendapatkan LIKE sebanyakbanyaknya dan yang akan menentukan pemenangnya.

Oleh sebab itu kepada yang nama-nama dan puisinya yang telah masuk 5 besar jika ingin memenangkan Give Away Valentine ini maka diharapkan untuk berusaha mendapatkan LIKE sebanyak-banyaknya hingga penutupan pengumpulan LIKE terbanyak pada tanggal 13 Februari 2013.

Inilah 5 Besar Puisi Give Away Valentine 2013 :

1.  Nama: MufidahMaulana Rifani

I’M SORRY I LOVE YOU OPPA

Dalam hening anganku
Menelusup rona beningmu
Aura mempesona dari sepasang binar matamu
Tajam dan kharismatik
Alunan lagumu yang indah
Musikmu yang menghentak
Tak sanggup menggambarkan keelokan dirimu
I’m Sorry .....
Aku terjerat tatapanmu.....
Rasaku membuncah
Tak kuasa kubendung
Dan Aku sadar....
Kau adalah bintang yang tak mampu ku pegang
Bahkan untukku miliki
Kau hanya terlihat indah dalam jauh
Kerlip cahayamu mampu membuat aku dan milyaran orang
Tersihir akan eloknya ciptaan Tuhan dalam pahatan tubuhmu...
Yong Yong Oppa....I’m Sorry, I love you




2. Nama :Alfia Endah Wahyuningsih

Baekhyun oppa......~
seribu untaian kata mesra yang ku ucapkan padamu, seribu puisi cinta ku ungkapkan padamu, seribu alasan adalah judul lagu dari zazkia gotik.

Baekhyun..kau adalah keindahan yang menghiasi duniaku..
memandangmu aku berharap waktu berhenti.
kau adalah detak diiringi jantungku,kau adalah air mata diiringi tangisku...
Dan Kau yang selalu menempel di poster dinding kamarku....
HAHAHA





 3. Nama  : Fitri Rahayu

gunung kan ku daki demi km GD, tetapi kebetulan itu hobiku
badai kan ku terjang demi kamu GD, tapi kebetulan daerahku jarang ada badai
lautan kan ku arungi demi kamu GD, tapi kebetulan rumahku jauh dari laut
sasaeng kan ku halau demi kamu GD, tapi kebetulan di indonesia sasaeng itu langka
tapi maaf satu yang tak bisa kulakukan
aku tak bisa terbang ke negaramu
karena kebetulan aku tak punya paspor, tak bisa bahasamu, juga tak punya biaya untuk berangkat
yang dapat ku pastikan, cintaku padamu tak akan luntur..



 4. Nama :  Siti Marwiyah

TERUNTUK IDOLAKU LEE JANG WOO OPPA

Jang wo oppa
Sejak pertama kali melihat dirimu
Sunguh tidurpun ku tak nyenyak
Mengenang indahnya rupamu
Mengenang tatapanmu yang penuh cinta
Tawa candamu memecah keheningan malam yang dingin
Pelukanmu yang menghangatkan hatiku
Seakan-akan semua adalah untukku

Jangwoo oppa
Setiap hari bogosipeoyo
Setiap hari kuingin melihatmu

Jang woo oppa
Tahukah kau
Meskipun internet mahal, aku setia mendengarkan lagumu
Suaramu yang mengalun indah
Menggelitik telingaku
Seakan kau membisikkan langsung padaku
Meskipun mahal
Aku setia menonton dramamu
Meskipun memori overload
Aku tetap menyimpan semua video tentangmu
Semua kulakukan karena
Karena...
Karena... Saranghaeyo...


Nama :Asri Merlin Claudia
 Love from My Special Heart

Kyuhyun oppa..
Satu nama yang selalu terlukis di hatiku
Rasa itu tumbuh begitu saja untuk sekian lama
dan bernaung di dalam hati
Menunggu detik agar mewujudkannya
menjadi kata,kalimat lalu suara
untuk dapat mengukapkan bahwa aku cinta kamu

Indahnya senyummu selalu berhasil melelehkan hatiku
Aku tak peduli bila ruang harus menyekat cinta ini
dan aku menyeru kepada detik
berharap agar temukan aku kepadamu di ujung hari nanti

Selelah apapun mataku mencari wajahmu
Selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
Selelah apapun kaki berjalan mengukir jejak mengejarmu
Aku akan berusaha agar bisa bertemu denganmu
Tapi apa daya cintaku berat di ongkos
ohhh Kyuhyun oppa..

Kau Jauh disana dan aku hanya di rumah
Aku hanya bisa memandang wajahmu lewat layar kaca
Itulah yang bisa kulakukan sampai suatu saat
Aku akan bisa bertatapan dengan mu secara langsung
Aku akan tetap selalu menantimu
dan bila ada kehidupan selanjutnya aku berharap utuk bisa mengenalmu lagi
dan berharap kau pun bisa mengenalku
Kyuhyun oppa
Saranghae...



Nah ...Silahkan anda semua memberikan LIKE anda pada puisi yang paling anda suka dan berkenan .
Dan semoga puisi-puisi ini mewakili perasaan hati para kpopers semua yang sangat mencintai idolanya....


Regards,
Admin ...

Comments