Ray dan Maru C-CLOWN Lulus Sekolah

 


Ray dan Maru C-CLOWN  telah lulus!

Kedua nya akan menghadiri wisuda sekolah mereka pada tanggal 7 - Ray, lahir pada tahun 1994, akan lulus dari SMA, dan Maru, lahir pada tahun 1997, akan lulus dari SMP.

Label C-CLOWN menyatakan, "Ray dan Maru kecewa karena mereka belum bisa menghadiri kegiatan sekolah saat mereka sedang bersiap-siap untuk debut dan ketika mereka memulai debutnya. Mereka sangat berterima kasih kepada para guru dan teman-teman yang memahami dan mendukung promosi mereka. C-CLOWN saat ini beristirahat dari promosi resmi, dan Ray dan Maru ingin bertemu teman-teman dan guru untuk melihat kembali kenangan mereka. Kami telah menyesuaikan jadwal pemotretan mereka, sehingga mereka dapat menghadiri wisuda mereka. "

Ray berkomentar, "Ini tidak benar-benar memukul saya, tapi saya pikir itu akan terjadi ketika saya mengucapkan selamat tinggal saya di wisuda. Saya merasa baik, dan aku gugup  menjadi dewasa. " Tambah Maru," Saya sedih karena saya belum mampu menjalani kehidupan sekolah yang banyak. Di SMA, aku akan bekerja keras, sehingga saya bisa puas di kedua musik dan kegiatan sekolah. "

Ray akan melanjutkan  ke Jangan University dengan
groupmate nya Siwoo, sementara Maru akan akan melanjutkan ke  Heungduk High School di Chungjoo. C-Clown saat ini sedang mengerjakan album baru mereka.

Selamat kepada Ray dan Maru!




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments