S4 Akan Tampil Bersama Teen Top Di Music Bank Jakarta

 
 
Inilah kabar yang paling ditunggu oleh para fans S4. Setelah melakukan voting, akhirnya terpilihlah 3 penyanyi Indonesia, Afgan, Agnes Monica, dan S4 yang akan tampil di konser paling akbar tahun ini, Music Bank Live in Jakarta. Mereka akan berada di panggung yang sama dengan Super Junior, SHINee, BEAST, INFINITE, 2PM, Teen Top, SISTAR, dan Eru.

"Dalam waktu dekat ini kami sedang persiapan untuk Music Bank karena kita akan berkolaborasi dengan Teen Top. Dimana Teen Top akan menyanyikan lagu kami "She's My Girl" versi bahasa Indonesia dan kami akan membawakan lagu mereka yang berjudul "No More Perfume on You"." Jelas Firly .

Firly juga mengungkapkan perasaan mereka soal kabar ini, "Kami merasa ga percaya dan excited banget. Ini merupakan tanggung jawab yang besar makanya kami akan bekerja keras. Terima kasih banyak juga untuk para S4US (re: S For Us) karena mereka lah kami bisa tampil di panggung Mubank."

Sementara itu,inilah pendapat mereka tentang S.O.S, girlgrup yang satu manajemen dengan mereka di YS Media & Entertainment. "Kami senang sekali dengan debutnya S.O.S. kami juga bisa latihan bareng. Tentu saja kami dan S.O.S akan bekerja keras untuk membawa nama YS Media & Entertainment dan kami sangatlah mendukung S.O.S." jelas Jeje.

Mereka pun punya pesan untuk para S4US (fans S4). "Terus dukung S4 karena tanpa fans kami bukan apa-apa dan jangan mengkotak-kotakan musik. Maksudnya dukung semua genre musik juga."
 
 
 
 
 
 
Credit :TOPKPOP

Comments