Song Hye Kyo dan Jo In Sung Syuting Serial di Tengah Salju

 


Menjadi seorang aktris, menuntut Song Hye Kyo bersikap profesional di segala keadaan. Saat menjalani syuting serial "That Winter, The Wind Blows" bersama Jo In Sung, ia pun harus rela menahan cuaca yang sangat dingin. Dalam sejumlah adegan, keduanya memang dituntut untuk melakoni syuting di tengah salju.

Namun, Hye Kyo dan In Sung tetap bersemangat menjalani syutingnya. Keduanya tampak tersenyum bahagia di foto syuting mereka yang beredar. Salah seorang kru mengungkapkan Hye Kyo dan In Sung memang bekerja sangat keras untuk serial ini.

"Karena cuaca sangat dingin dan bersalju, semua pemain bekerja dengan keras," ujar salah seorang kru. "Para aktor dan aktris bisa bekerja sama dengan baik bersama kru dan menikmati proses syutingnya. "

"Meskipun semua orang kedinginan, tapi hati kami semua merasa hangat," tambahnya. "Semuanya melakukan yang terbaik, jadi dukunglah serial ini."

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya terbuka.

Serial itu merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial stasiun SBS tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Bum ("Boys Before Flowers") dan Eun Ji A Pink.

Comments