Song Hye Kyo Untuk High Cut Edisi Februari

Song Hye Kyo Untuk High Cut Edisi Februari
 
 
Aktis Song Hye Kyo tampil berbeda dalam pemotretan terbarunya untuk majalah High Cut Korea. Hye Kyo yang akan segera kembali dengan drma terbaru "Wind Blows in Winter" baru-baru ini tampil cukup seksi untuk majalah fashion tersebut yang dijadwalkan akan diterbitkan tanggal 7 Februari.

Dalam pictorial "Winter, Wind, and Hye Kyo" dia tampil penuh percaya diri, karismatik, memamerkan kulit bersihnya dengan makeup dramatis dan begaya fungky berbeda dengan tampilan biasanya yang lembut dan terlihat kalem.


 
 
Selama wawancaranya untuk majalah tersebut, Hye Kyo juga berbicara tentang drama terbarunya. "Saya membaca sinopsis drama tersebut setelah ditawari peran utama, dan itu benar-benar baik, terutama untuk karakter utama laki-lakinya benar-benar menarik. Meski Saya tidak tahu siapa yang akan mengambil peran utama laki-laki, tapi saya pikir alasan utama saya membuat keputusan awal karena drama ditulis oleh Noh Hee Kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae. Kemudian diketahui Jo In Sung lah yang akan mengambil peran utamanya, dan saya pikir saya beruntung."

Mengenai aktris Senior yang ikut berperan dalam drama ini, Hye Kyo mengatakan "Saya pribadi suka Moon Chae Won. Dia punya bakat alami, kepribadiannya tenang. Saya menonton drama 'Nice Guys' untuk melihat perannya"

Song Hye Kyo juga berbicara tentang beberapa tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi "Sejujurnya, Saya ingin tampil di variety show sebagai tamu, tapi orang-orang di sekitar saya terus meminta saya untuk tidak tampil dulu. Karena drama sifatnya berkelanjutan jadi saya kira saya harus menunggu kesempatan lain untuk acara lain"

Pictorial dan wawancara lengkap ditampilkan pada majalah High Cut Korea edisi Februari 2013.
 

Song Hye Kyo Untuk High Cut Edisi Februari
Song Hye Kyo Untuk High Cut Edisi Februari

 
 
 
 
Photo: Hight Cut Magazine
allkpop
Credit :Koreaindo

Comments