Taecyeon 2PM Resmi Bintangi 'WGM' Dunia Bareng Artis Taiwan Wu Jing Yie

 



Setelah sempat membantahnya, Taecyeon 2PM akhirnya mengkonfirmasi bergabungnya ia di acara "We Got Married". Namun, Taecyeon rencananya akan membintangi "We Got Married" versi internasional.

Baru-baru ini agensi aktor "Cinderella's Step Sister" itu mengumumkan bahwa Taecyeon akan membintangi reality show tersebut bersama seorang artis Taiwan. Ia akan dipasangkan dengan Wu Jing Yie dan akan segera memulai proses syutingnya.

Wu Jing Yie terpilih karena mampu berbicara dengan Bahasa Inggris dengan baik. Sedangkan Taecyeon juga pernah tinggal di luar negeri sehingga tak mengalami kesulitan berarti saat dituntut untuk menggunakan Bahasa Inggris. Karena itulah keduanya dinilai akan mampu berkomunikasi dengan baik selama membintangi acara ini bersama.

Sementara itu, Lee Joon MBLAQ dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting terakhirnya di "We Got Married". Menurut bocoran yang beredar, Lee Joon sempat melakukan sesuatu di luar dugaan untuk Oh Yeon Seo sehingga membuatnya merasa berterima kasih. "Terima kasih karena menjadi Chang Seon sampai akhir," ujar Oh Yeon Seo pada Lee Joon.

Acara "We Got Married" versi internasional rencananya akan ditayangkan di 41 negara di dunia. Negara-negara tersebut termasuk Australia, India, China, Taiwan dan lain-lain. Reality show romantis ini diproduksi oleh stasiun MBC.

Comments