TEEN TOP Melakukan Perjalanan Eropa Dengan Bus Tur

 


TEEN TOP telah melakukan sangat baik di Eropa, bahkan menerima perlakuan bintang dengan bus wisata.

Mereka telah berada di lima kota tur Eropa sejak 2 Februari dan fans secara khusus memperhatikan bus tur mereka, yang ering digunakan oleh bintang-bintang asing papan atas.
TEEN TOP juga telah menerima penerimaan yang besar dari penggemar Eropa di mana pun mereka tampil. Penggemar Eropa berkomentar, "Malam di Dortmund menakjubkan karena TOP TEEN", "kemampuan hidup mereka bernyanyi yang mengejutkan", adalah beberapa berbagai pujian untuk grup ini.

Konser mereka di Perancis terjual habis segera sehingga penggemar meminta kursi tambahan, dan lebih dari 50 media setempat berkumpul untuk konferensi pers konser, meningkatkan kesadaran lebih untuk grup.

Mereka menyatakan, "Kami sangat senang dapat tampil untuk fans Eropa kami. Kami juga memiliki kesempatan untuk  lebih dekat dengan anggota staf kami dengan mengambil bus wisata, dan kami pikir kami telah mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik pada penggemar. "

TOP Media menyatakan, "Para anggota terkejut ketika kita mendengar bahwa mereka akan mengambil bus wisata, yang umumnya dialokasikan untuk bintang top. Kami sangat bersyukur untuk para penggemar Eropa yang memperlakukan anak-anak dengan baik kemanapun mereka pergi. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras. Kami sedang merencanakan comeback di Korea segera, jadi tolong dukung kami! "

TEEN TOP berada di Munich pada tanggal 2 dan 3 untuk‘TEEN TOP SHOW! Live Tour in Europe 2013‘. . Mereka akan berada di London pada tanggal 8 Paris pada tanggal 9, dan Barcelona pada tanggal 10.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments